Minggu, 04 November 2012

Kendalikan (remote) Komputer Lewat Bluetooth Handphone

Kendalikan (remote) Komputer Lewat Bluetooth Handphone

           Software yang satu ini harus dicoba. Saat lagi males- malesan kita sering dengerin musik sambil tidur - tiduran. Tapi saat mau ganti lagu malah jadi males banget buat bangun. Dengan aplikasi ini anda bisa gonta-ganti lagu di komputer dengan handphone melalui bluetooth, dan ga perlu ke komputer lansung buat ganti lagu nya. Bukan buat ganti lagu aja, tapi juga Buat persentase Power point, menggerakan cursor mouse, membukan aplikasi dan lain-lain. Nama aplikasi gratisan ini adalah Mobile Witch Remote Control.

          
          Mobile Witch Remote Control terdiri dari 2 jenis aplikasi, aplikasi pertama (.exe) diinstal di komputer, dan yang satu lagi (jar) diinstal di Handphone. sangat cocok digukan dengan Handphone Nokia apa saja, yang penting ada Bluetooth nya

Lansung Download aja di situs resmi nya-----> Download

atau Download di link mirror nya yang sudah saya sediakan------> Klik gambar Download dibawah ini
            Jika sudah selesai mendownload/mengunduhnya, Ekstrak file rar tersebut. Akan muncul 2 file, file yang pertama (mobile-witch-remote-control-free.exe) instal di komputer anda, dan file yang ke-dua (MWRemoteCtrl.jar) instal di handphone Anda.

mobile remote Tutorial Remote Mouse Komputer via Ponsel
            Setelah kedua file diinstal keduanya ( dikomputer dan di handphone anda) Jangan lupa hubungkan koneksi antara HP dan komputer anda seperti saat anda menghubungkan komputer dan handphone untuk mengirim file.. Jalankan aplikasi remote di ponsel. Klik Search for server - akan ada nama device komputer Anda – kemudian  klik untuk menghubungkan.
          Setelah terhubung tampilan di ponsel seperti ini. Anda bisa memilih mode menggerakkan mouse, mode keyboard, mode aplikasi dan utilities.
superscreenshot0038 Tutorial Remote Mouse Komputer via Ponsel








Uniknya tampilan layar Anda akan tertampil di ponsel jika memilih mode mouse.

superscreenshot0039 2 Tutorial Remote Mouse Komputer via Ponsel

         Jika ingin meremote Power Point, Winamp,  Firefox dll bisa memilih Aplication Mode. Jendela aplikasi misalnya Winamp harus aktif dahulu jika ingin menggunakan mode ini.

superscreenshot0040 Tutorial Remote Mouse Komputer via Ponsel
       Lumayan berguna deh pokoknya......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar